Beranda » Blog » Rekomendasi Printer Terbaik 2023, Hemat Waktu dan Efisien Budget

Rekomendasi Printer Terbaik 2023, Hemat Waktu dan Efisien Budget

Diposting pada 5 March 2023 oleh BANG YOK / Dilihat: 699 kali

Rekomendasi Printer Terbaik 2023, Hemat Waktu dan Efisien Budget

Rekomendasi printer terbaik dan murah bisa Anda temukan di toko komputer kesayangan.  Beberapa printer berkualitas terbaik juga dijual dengan harga murah.

Ini menjadi solusi bagi mahasiswa yang ingin memiliki printer untuk ngeprint tugas-tugas kuliah mereka karena lebih menghemat uang saku.

Dengan harga murah, bahkan memungkinkan Anda bisa membuka jasa usaha percetakan di rumah. Pilih printer berkualitas baik yang multifungsi. Artinya, Anda bisa mengandalkan untuk segala hal alias tidak hanya untuk mencetak saja.

Rekomendasi Printer Terbaik 2023, Hemat Waktu dan Efisien Budget

merkbagus.id

5 Rekomendasi Printer Terbaik 2023 untuk Segala Kebutuhan

Seakan menjadi satu kesatuan, hubungan antara laptop, printer, dan komputer tidak dapat dipisahkan. Sama halnya dengan komputer atau laptop, kita bisa menjumpai printer dalam berbagai jenis.

Masing-masing jenis menawarkan keunggulan yang tidak sama. Supaya memudahkan pencarian Anda ketika berbelanja di toko komputer, silakan cermati rekomendasi printer terbaik berikut ini.

Printer Seri MP287 dari Canon

Canon MP287 merupakan salah satu printer yang tampil dengan fitur Gray to Back. Ini memudahkan pengguna untuk kebutuhan mencetak halaman web dalam waktu singkat.

Pengguna juga bisa mengandalkan fitur Single Fit to Page, yakni fitur untuk menyajikan hasil printer dalam satu halaman utuh. Biasanya, kasus yang sering terjadi adalah ketika ngeprint Excel justru ada bagian yang terpotong.

Jangan ditanya soal kualitas gambar dan teks, sudah pasti lebih tajam. Selain mencetak, Canon Seri MP287 juga bisa untuk scan dan fotocopy.

HP DeskJet IA 2336

Rekomendasi printer terbaik di 2023 selanjutnya adalah HP DeskJet IA 2336. Harga printer lebih miring. Meskipun demikian, kualitas yang dihasilkan nantinya tidak akan mengecewakan.

Semua fiturnya terbilang cukup bagus. Desain dari salah satu rekomendasi printer terbaik ini dibuat sedemikian rupa, sehingga lebih hemat tempat. Anda bisa meletakkannya di sudut ruang sempit sekalipun.

Bodi printer cukup kokoh sehingga awet lebih lama serta terlihat elegan. Salah satu keunggulan printer seri ini adalah memungkinkan pengguna untuk ngeprint dokumen yang tersimpan di PC. Selain itu, hasil print bagus dan tajam sehingga kebutuhan mencetak bisa terselesaikan dengan baik, khususnya untuk dokumen yang berasal dari halaman website.

Brother Tipe MFC – J3720

Bila mencari mesin pencetak dokumen untuk ukuran A3 dengan hasil berkualitas, maka Brother Tipe MFC – J3720 layak coba. Seri J3720 tidak hanya memiliki satu atau 2 kelebihan.

Pengguna bisa mengandalkan aplikasi untuk scan, fotocopy, dan fax. Menariknya, MFC – J3720 juga telah membekali dirinya dengan koneksi WiFi.

Jadi, aktivitas percetakan dokumen bisa melalui koneksi tersebut. Bila mencari printer multifungsi maka Brother Tipe MFC – J3720 bisa menjadi opsi terbaik.

Epson L1800

Printer Epson L1800 dikenal sebagai printer A3+ Borderless terbaik yang pertama kali rilis di dunia. Rekomendasi printer terbaik Epson type L1800 hadir dengan sistem infus hingga 6 warna yang meliputi cyan, light cyan, magenta, light magenta, yellow, dan black.

Ini memungkinkan dokumen hasil pencetakan memiliki kualitas tinggi dan lebih efisien di budget. Hal ini karena kemampuan printer melakukan pencetakan dalam jumlah banyak dalam satu kali proses cetak. Adapun resolusi hasil cetaknya cukup memukau. yakni hingga 5.760 x 1.440.

Printer HP Officejet 7110

Bila mencari printer murah yang bisa mencetak poster atau grafik yang cukup tebal, maka Printer HP Officejet 7110 patut dipertimbangkan. Produk printer A3 dengan harga termurah ini memiliki kemampuan cetak hingga 8 ppm untuk dokumen warna sedangkan 15 ppm untuk dokumen hitam putih.

Rekomendasi printer terbaik lainnya bisa Anda temukan di grosir komputer.  Anda bisa mengunjungi SwalayanKomputer.com untuk mendapatkan printer sesuai yang diharapkan. Swalayan Komputer juga menjadi toko komputer yang menyediakan spare part dan aksesoris komputer terlengkap. Silakan hubungi customer yang bertugas dan temukan printer impian Anda.

Bagikan ke

Rekomendasi Printer Terbaik 2023, Hemat Waktu dan Efisien Budget

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Toko Peralatan Komputer Paling Lengkap Berkualitas
21 November 2019

Zaman modern seperti sekarang ini, manfaat komputer sangat beragam. Mulai dari alat bantu menulis, mengedit foto, menggambar, memutar lagu, pemutar... selengkapnya

Pengertian, Fungsi, dan Cara Kerja USB WiFi pada PC
22 May 2024

Komputer atau PC membutuhkan USB WiFi supaya terhubung dengan jaringan internet. Sudah menjadi hal lumrah jika sekarang ini kebutuhan internet... selengkapnya

Tips Sebelum Menginstal Software Komputer yang Harus Diperhatikan
26 March 2024

Software komputer menjadi salah satu perangkat yang mempunyai peranan penting. Perangkat lunak ini bukan hanya mendukung supaya komputer berfungsi dengan... selengkapnya

Fungsi Router Wireless TP-Link, Pahami Sebelum Beli di Toko Komputer!
29 September 2022

Kendala koneksi internet membuat sebagian besar masyarakat beralih menggunakan router wireless. Adapun salah satu merek router wireless yang banyak diminati... selengkapnya

Rekomendasi Printer Terbaik 2023, Hemat Waktu dan Efisien Budget
5 March 2023

Rekomendasi printer terbaik dan murah bisa Anda temukan di toko komputer kesayangan.  Beberapa printer berkualitas terbaik juga dijual dengan harga... selengkapnya

Tips Memilih Processor Komputer, Sesuaikan dengan Kebutuhan
27 February 2023

Tips memilih processor yang tepat tidaklah sulit. Semua bisa Anda dapatkan sesuai kebutuhan. Sama seperti memilih komponen pada komputer atau... selengkapnya

Yuk Cari Tahu, WD Itu Apa dan Apa Saja Jenis-Jenisnya
16 March 2023

Penyimpanan internet memang terbatas, karena itu diperlukan WD untuk mengatasinya. Lantas WD itu apa? Meski WD memiliki peran yang cukup... selengkapnya

Tips Memilih RAM Komputer Terbaik Sesuai Kebutuhan
25 March 2024

Pada umumnya, kebutuhan akan RAM komputer baru muncul ketika seseorang ingin meningkatkan kapasitas memori pada komputernya. Hal ini dapat dilakukan... selengkapnya

Keyboard Komputer Tidak Berfungsi, Cek Koneksi Fisik dan Port
2 April 2024

Keyboard komputer tidak berfungsi tentu akan mengganggu serta menghambat kenyamanan saat kita menggunakan perangkat tersebut. Meskipun harga komputer terbilang tinggi,... selengkapnya

Tips Memilih Kabel Power Printer, Material hingga Ketebalannya
9 March 2023

Kabel power printer merupakan salah satu komponen printer yang memiliki peran dan fungsi penting. Anda bisa mendapatkan jenis kabel tersebut... selengkapnya

Rekomendasi Printer Terbaik 2023, Hemat Waktu dan Efisien Budget

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan marketing support kami

BY
● online
AC3
● online
AC5
● online
BY
● online
Halo, perkenalkan saya BY
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: