Beranda » Blog » Adaptor Monitor LG Bergaransi dengan Kualitas dan HargaTerbaik

Adaptor Monitor LG Bergaransi dengan Kualitas dan HargaTerbaik

Diposting pada 31 January 2023 oleh BANG YOK / Dilihat: 952 kali

Untuk Anda yang kini tengah mencari adaptor monitor LG, sebaiknya tidak sembarangan membeli. Terkadang karena terburu-buru Anda bahkan jadi gegabah dalam membeli sesuatu di toko komputer.

Hal ini tentunya sangat disayangkan karena bagaimana juga Anda harus tetap berhati-hati, terutama ketika membeli adaptor LG di online. Anda perlu memastikan terlebih dahulu bahwa barang yang Anda beli termasuk original atau asli.

Jangan sampai Anda tergiur harga lebih murah, tetapi ketika datang ternyata palsu. Menggunakan adaptor monitor palsu ini bisa sangat berbahaya karena bisa merusak barang LCD atau LED monitor milik Anda.

 

Adaptor Monitor LG Bergaransi dengan Kualitas dan HargaTerbaik

pixabay.com

Adaptor Monitor LG Berkualitas

Seperti yang kita tahu, arus listrik yang ada di rumah, kantor, dan tempat lainnya berasal dari PLN. Arus listrik tersebut PLN distribusikan dalam bentuk arus bolak-balik atau AC.

Akan tetapi, berbagai peralatan elektronika yang ada di rumah sebagian besar membutuhkan arus listrik DC dengan tegangan yang lebih rendah agar dapat beroperasi. Oleh karena itu, sebagian besar alat elektronik membutuhkan DC Power supply atau adaptor.

Secara umum, adaptor merupakan suatu rangkaian elektronika yang berfungsi untuk mengubah tegangan AC menjadi tegangan DC yang lebih rendah. Rangkaian adaptor ini dapat Anda pasang atau rakit langsung pada peralatan elektronika, tetapi juga ada yang hadir secara terpisah.

Untuk Anda pengguna LED monitor atau TV LG, maka akan sangat membutuhkan adaptor monitor LG. Alat ini berfungsi untuk monitor dengan voltage 19V.

Ketika adaptor LG Anda rusak, maka satu-satunya cara adalah membeli yang baru. Memang adaptor monitor ini bukan sesuatu yang sulit ditemukan, tetapi banyak yang menjual KW atau versi tiruannya. Jika Anda tidak cermat, maka tentu saja hal ini akan sangat merugikan.

Berikut ini spesifikasi lengkap adaptor LG19 yang perlu Anda ketahui:

  • Model: PA-1300-01
  • AC Input: 100-240V-50-60Hz
  • DC Output: 19V 2.1A
  • Dc Port: 6.5*4.4mm

Adaptor Monitor Termurah di Aipel Computer

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tidak semua toko menjual adaptor monitor yang asli. Salah satu alasan banyak orang yang tertipu adalah karena harga yang murah.

Meski demikian, bukan berarti toko dengan harga murah itu menipu. Di Aipel Computer, adaptor monitor LG dibanderol dengan harga mulai dari Rp 80.000 saja. Harga tersebut tentu lebih murah dari kebanyakan toko lainnya.

Hal itu terjadi karena Aipel Computer merupakan pusat grosir komputer termurah di Surabaya. Dengan berbagai barang berkualitas, Aipel Computer tetap mampu memberikan harga terbaik daripada toko komputer lainnya.

Ketentuan Garansi

Ketika berbelanja di Aipel Computer, semua barang yang Anda beli akan memiliki garansi. Ada beberapa ketentuan garansi yang wajib Anda pahami, yaitu sebagai berikut:

  • Garansi hardware: 1 minggu s/d lifetime
  • Accessories: 1 minggu s/d 1 tahun
  • Jasa servis: 1 minggu s/d 1 bulan
  • Adaptor Laptop: 1 minggu s/d 1 tahun
  • Baterai Laptop: 1 minggu s/d 1 semester

Dengan garansi tersebut, maka Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas barang. Ketika barang yang Anda dapatkan rusak atau cacat, maka Aipel Computer akan bertanggung jawab penuh selama garansinya masih berlaku. Garansi akan void apabila segel, sticker, maupun fisik rusak.

Tentunya sebagai pusat grosir dan eceran komputer terlengkap, Aipel Computer siap melayani konsumen melalui platform online maupun offline.

Jadi, Anda bisa mendapatkan adaptor monitor LG original dengan harga terbaik di Aipel Computer. Tidak perlu ragu lagi, kini Anda bisa berbelanja berbagai peralatan komputer dengan harga dan kualitas terbaik secara offline maupun online di Aipel Computer dengan aman.

 

Bagikan ke

Adaptor Monitor LG Bergaransi dengan Kualitas dan HargaTerbaik

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Hard Disk Komputer, Komponen, Fungsi dan Jenis-Jenisnya
6 February 2023

Hard disk merupakan hardware atau perangkat keras yang berfungsi untuk menyimpan data pada sebuah komputer maupun laptop. Setiap komputer telah... selengkapnya

Kelebihan PC Dengan Processor Core i3 Murah
9 November 2022

PC core i3 murah – Pada saat Anda ingin membeli sebuah PC, jangan lupa memilih yang menggunakan processor core i3... selengkapnya

Cara Menggunakan Printer Bluetooth Melalui Komputer
4 June 2024

Printer bluetooth adalah printer mini yang berguna untuk mencetak struk pembayaran dengan mudah dan simpel. Printer ini bisa terhubung ke... selengkapnya

Simak 12 Jenis CCTV Sesuai Kebutuhan Pengintaian Berkualitas
5 March 2023

Ketika ingin memberikan keamanan pada ruangan atau bangunan beberapa orang akan mengandalkan produk yang bisa membantu pengintaian.  Salah satunya adalah... selengkapnya

3 Tips & Saran Bisnis Dari Komputer Grosir Hardware Komputer
6 November 2022

Grosir Hardware Komputer bisa Anda incar untuk mendapatkan aneka produk yang bisa dijual kembali buat Anda yang ingin membuka bisnis... selengkapnya

Mengapa Beli Perangkat Di Pusat Grosir Laptop Menguntungkan? Ini Jawabannya!
9 November 2022

Semakin mudahnya belanja online membuat orang-orang jadi jarang mampir ke toko offline. Fenomena ini juga terjadi di pasar perangkat elektronik.... selengkapnya

Cara Mengecek Spek Komputer Secara Detail dan Lengkap
20 April 2024

Cara mengecek spek komputer penting untuk konsumen pahami sebelum membeli perangkat PC atau laptop di toko komputer. Spesifikasi komputer meliputi... selengkapnya

Terapkan 6 Tips Memilih Processor Ini Supaya Tidak Salah Beli
17 March 2023

Ada beberapa tips memilih processor laptop yang perlu kamu perhatikan supaya nantinya tidak salah membelinya. Sebab, dalam memilih perangkat processor... selengkapnya

Cara Melihat Spesifikasi PC dengan Mudah dan Praktis
24 March 2024

Cara melihat spesifikasi PC sebenarnya sangat mudah. Ini menjadi salah satu tips komputer yang wajib dipahami. Sebab, bisa saja bermanfaat.... selengkapnya

Tips Membeli Produk Di Grosir Aksesoris Komputer Termurah
23 October 2022

Laptop sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat dan tak lagi menjadi barang Langkah dan mewah. Bahkan sudah banyak berdiri berbagai tempat... selengkapnya

Adaptor Monitor LG Bergaransi dengan Kualitas dan HargaTerbaik

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan marketing support kami

BY
● online
AC3
● online
AC5
● online
BY
● online
Halo, perkenalkan saya BY
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: