Beranda » Blog » Microphone Wireless Advance untuk Pengalaman Audio Lebih Baik

Microphone Wireless Advance untuk Pengalaman Audio Lebih Baik

Diposting pada 27 May 2024 oleh BANG YOK / Dilihat: 96 kali

Microphone Wireless Advance hadir untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik bagi para pengguna setianya. Produk ini mengandalkan teknologi tanpa kabel, seperti Bluetooth atau RF agar bisa terhubung dengan perangkat audio lainnya.

Kapasitas baterainya mencapai 500mAh membuatnya bisa tahan sehingga kurang lebih 3 jam. Selain itu, baterai ini juga sudah mendukung pengisian ulang dengan daya 3.7 V. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir untuk menunggu lama untuk baterainya penuh kembali. Sangat cocok digunakan di luar maupun di dalam ruangan untuk berbagai acara tertentu.

Microphone Wireless Advance

id.carousell.com

Microphone Wireless Advance dan Beberapa Kelebihannya

Microphone wireless merupakan sebuah rangkaian elektronik yang memiliki fungsi untuk mengubah gelombang suara menjadi gelombang listrik. Dimana perubahan gelombang ini akan dipancarkan dalam bentuk gelombang elektromagnetik. Gelombang ini akan diterima oleh sebuah rangkaian penerima untuk mengubahnya menjadi gelombang suara kembali.

Kemajuan zaman dan teknologi menghadirkan inovasi microphone wireless dengan berbagai keunggulan tersendiri. Alih-alih menggunakan kabel sebagai penghubungnya, microphone ini justru memanfaatkan teknologi tanpa kabel (wireless). Microphone ini mengandalkan sistem Bluetooth atau RF agar bisa tersambung dengan perangkat lainnya.

Semakin banyak pabrikan yang berlomba-lomba untuk merilis microphone ini, termasuk Advance. Adapun beberapa kelebihan produk microphone wireless Advance adalah sebagai berikut:

Lebih Praktis

Microphone dengan kabel mungkin memiliki kinerja yang baik, tetapi terkadang juga terlalu ribet karena harus mengatur kabel yang berserakan. Untuk itu, microphone wireless hadir sebagai solusi yang pas atas permasalahan ini.

Bentuknya pun beragam, mulai dari lavalier, handheld dan headset. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bisa menyesuaikan kebutuhannya dengan mudah.

Pengguna Bisa Bergerak Lebih Bebas

Karena tidak menggunakan kabel, pengguna tentu lebih mudah membawa microphone wireless kemana saja. Sangat cocok untuk menjadi microphone untuk penggunaan di panggung maupun keperluan siaran langsung.

Selain itu, wireless mic dari Advance ini memiliki jarak jangkauan yang sangat luas, yakni hingga 20 km. Tidak perlu khawatir akan terputus koneksi dengan perangkat audio karena microphone ini mempunyai kekuatan sinyal sebesar 4 dBM.

Lebih Bebas Interferensi

Selain praktis dan memiliki jangkauan luas, microphone wireless Advance ini dilengkapi dengan fitur peredam kebisingan sehingga mengurangi suara dari luar. Dengan begitu, keluaran suaranya terdengar lebih bersih dan jernih.

Bukan hanya itu, Advance juga melengkapi perangkat ini dengan berbagai fitur audio yang menunjang penggunaannya. Mulai dari kontrol volume hingga pengaturan frekuensi, semua akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya.

Desain Lebih Ergonomis

Microphone ini juga memiliki desain persegi yang ergonomis. Lebih simple ketimbang desain mikrofon berkabel pada umumnya. Bobotnya juga sangat ringan sehingga pengguna bisa menggenggamnya dengan nyaman. Bahkan, muat dimasukkan ke dalam kantong.

Selain itu, setiap pembeliannya akan disertai dengan pouch tempat menyimpan microphone saat sudah tidak digunakan. Dengan pouch yang kokoh ini microphone bisa tahan terhadap berbagai jenis kerusakan.

Fitur yang Sesuai dengan Harga

Microphone wireless memang memiliki harga yang lebih tinggi ketimbang microphone biasa. Hal ini karena kelengkapan fitur yang menyertainya. Fitur canggih seperti jangkauan lebih luas dan penggunaan yang lebih mudah menjadi beberapa contohnya.

Itulah beberapa kelebihan microphone wireless Advance yang tidak bisa Anda dapatkan pada jenis mikrofon biasa. Selain itu, mic wireless ini juga tersedia di layanan online maupun offline. Lebih mudah mendapatkan produk ini melalui layanan toko online terpercaya  Swalayan Komputer. Swalayan Komputer adalah toko sekaligus grosir komputer yang menyediakan komputer maupun aksesorisnya dengan harga terjangkau.

Bagikan ke

Microphone Wireless Advance untuk Pengalaman Audio Lebih Baik

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.
Cara Melihat Spesifikasi PC dengan Mudah dan Praktis
24 March 2024

Cara melihat spesifikasi PC sebenarnya sangat mudah. Ini menjadi salah satu tips komputer yang wajib dipahami. Sebab, bisa saja bermanfaat.... selengkapnya

Microphone Wireless Advance untuk Pengalaman Audio Lebih Baik
27 May 2024

Microphone Wireless Advance hadir untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik bagi para pengguna setianya. Produk ini mengandalkan teknologi tanpa... selengkapnya

Mouse Wireless Tidak Berfungsi, Ini Penyebab dan Solusinya
30 March 2024

Seiring dengan perkembangan teknologi, piranti pelengkap komputer atau PC kian beragam. Salah satu yang cukup menarik atensi adalah kehadiran mouse... selengkapnya

TP LINK 150mbps TL-WN722N, Buat Sinyal Lebih Stabil
25 February 2023

TP LINK 150mbps atau TP LINK TL-WN722N merupakan perangkat wireless yang berfungsi sebagai pengganti wireless internal laptop atau PC. Perangkat... selengkapnya

Tips Belanja Di Distributor Perangkat Komputer Lebih Puas Dan Menguntungkan
2 November 2022

Pada umumnya, distributor perangkat komputer profesional menyediakan bermacam produk untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumennya. Sebut saja mulai dari hardware hingga... selengkapnya

Kelebihan Printer HP, Cek Dulu Biar Lebih Yakin Beli di Toko Komputer
25 September 2022

Untuk memudahkan proses mencetak, kini telah tersedia printer. Printer itu pun tersedia dalam beragam merek. Salah satunya ialah printer HP.... selengkapnya

Tipe Connector HDMI, Sesuaikan dengan Kebutuhan Anda
27 February 2023

Connector HDMI memiliki banyak tipe yang perlu Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Dunia teknologi saat ini telah mengalami perkembangan pesat. Untuk... selengkapnya

,
7 Tips dan Tricks WhatsApp untuk Penggunaan yang Lebih Efisien dan Aman
1 June 2023

Berikut adalah beberapa tips dan tricks yang dapat membantu Anda memaksimalkan penggunaan WhatsApp:   1. Membuat Pesan Tertunda: Anda dapat... selengkapnya

Mengenal Perangkat Keras Komputer Beserta Jenis-Jenisnya
15 April 2024

  Dalam pembagiannya, komputer terbagi menjadi keras, dan perangkat lunak. Perangkat keras juga biasa disebut sebagai perangkat hardware. Komponen ini... selengkapnya

Simak 12 Jenis CCTV Sesuai Kebutuhan Pengintaian Berkualitas
5 March 2023

Ketika ingin memberikan keamanan pada ruangan atau bangunan beberapa orang akan mengandalkan produk yang bisa membantu pengintaian.  Salah satunya adalah... selengkapnya

Microphone Wireless Advance untuk Pengalaman Audio Lebih Baik

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan marketing support kami

BY
● online
AC3
● online
AC5
● online
BY
● online
Halo, perkenalkan saya BY
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: