Beranda » Blog » Aksesoris Pendukung di Pusat Grosir Komputer Ini Wajib Anda Miliki!

Aksesoris Pendukung di Pusat Grosir Komputer Ini Wajib Anda Miliki!

Diposting pada 19 September 2022 oleh BANG YOK / Dilihat: 622 kali

Pusat grosir komputer adalah tempat yang tepat untuk Anda membeli berbagai macam aksesoris. Selain karena lebih banyak pilihan, harga yang mereka tawarkan tentunya juga jauh lebih murah daripada toko biasa.

Perangkat komputer dan laptop saat ini sudah seperti kebutuhan pokok para pelajar dan pekerja. Namun, memiliki komputer dan laptop saja tidaklah cukup. Nyatanya Anda pasti akan membutuhkan beberapa printilan atau aksesoris lainnya.

Sebenarnya ada beberapa aksesoris yang perlu Anda miliki. Untuk mendapatkannya, maka Anda bisa mengunjungi pusat grosir yang menjual berbagai macam merk dan harga.

Aksesoris Pendukung di Pusat Grosir Komputer Ini Wajib Anda Miliki!

pixabay.com

Aksesoris yang Wajib Anda Beli di Grosir Komputer

Kemajuan teknologi saat ini membuat laptop dan komputer mengambil peranan yang sangat penting dalam kehidupan. Saat ini bahkan pelajar, dari mulai jenjang Sekolah Dasar, sudah harus menggunakan perangkat komputer maupun laptop.

Hal itu karena komputer memiliki tampilan layar yang lebih besar dan dapat digunakan untuk multitasking. Jika Anda seorang pebisnis atau pekerja kantoran, peran perangkat komputer ini juga sangat penting untuk menunjang pekerjaan agar menjadi lebih mudah.

Sebenarnya komputer dan laptop juga memiliki aksesoris mereka sendiri yang bisa Anda dapatkan secara terpisah. Aksesoris tersebut bertujuan untuk membantu kinerja komputer lebih cepat ataupun melindunginya.

Jika kebingungan, berikut ini beberapa daftar aksesoris yang bisa Anda dapatkan dari tempat grosir komputer terpercaya.

Mouse Wireless

Pertama adalah mouse. Untuk Anda yang belum tahu, mouse merupakan alat yang berguna untuk menggerakan kursor pada layar. Dulu mungkin mouse masih menggunakan kabel.

Namun, saat ini banyak beredar mouse wireless tanpa kabel yang menggunakan bluetooth untuk menyambungkan dengan perangkat komputer atau laptop. Mouse ini menjadi aksesoris komputer nomor satu yang wajib Anda miliki.

USB Flash Drive

Untuk memudahkan transfer data dan juga menghemat kapasitas penyimpanan, Anda wajib memiliki USB flash drive. Saat ini USB flash drive juga telah mengalami peningkatan dengan sangat baik dalam segi kualitas dan kapasitas penyimpanannya.

Umumnya USB tersedia variasi ruang penyimpanan 4 hingga 16 GB. Pilihlah USB dengan harga terjangkau tetapi kualitas mumpuni.

Printer

Selanjutnya yang juga tidak kalah penting adalah printer. Bagi pelajar dan karyawan kantor pasti sangat tahu bahwa printer adalah aksesoris komputer yang sangat bermanfaat.

Printer membantu mencetak data yang ada di dalam komputer. Memiliki printer sendiri akan sangat membantu dalam pekerjaan. Adapun lebih baik untuk membeli printer di grosir komputer karena memiliki banyak pilihan merk dengan harga berbeda.

External Hard Drive

Sebenarnya alat selanjutnya ini memiliki fungsi yang sama seperti USB flash drive, yaitu untuk menyimpan data. Namun, external hard drive memiliki kapasitas yang jauh lebih besar.

Sehingga, external hard drive lebih cocok untuk Anda yang memang harus menyimpan banyak data dalam sehari-hari. Hard drive eksternal ini memiliki varian kapasitas bahkan hingga 2TB dengan kecepatan transfer yang lebih cepat, yakni 4 MB/s.

Semua aksesoris yang disebutkan tersebut bisa Anda dapatkan di toko komputer terpercaya. Carilah toko grosir seperti Aipel Komputer karena harganya juga akan berbeda.

Aipel Komputer menjadi pusat grosir dengan konsep swalayan sehingga proses pembelian jadi lebih mudah. Anda bisa memilih sendiri dengan bebas barang-barang yang diinginkan.

Sebagai pusat grosir komputer terpercaya dan terlengkap, Aipel Komputer memiliki toko offline yang berlokasi di Jl Raya Manyar 63, Kel. Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur. Bagi Anda yang berada di luar Surabaya, maka bisa berbelanja melalui website resmi di swalayankomputer.com.

 

Bagikan ke

Aksesoris Pendukung di Pusat Grosir Komputer Ini Wajib Anda Miliki!

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Fungsi Rahasia dari Flash Disk, Dapatkan di Toko Komputer Sekarang!
23 September 2022

Salah satu barang yang ada di toko komputer adalah flashdisk. Untuk Anda yang sudah akrab dengan komputer pasti tidak asing... selengkapnya

Cara Menggunakan Printer Bluetooth Melalui Komputer
4 June 2024

Printer bluetooth adalah printer mini yang berguna untuk mencetak struk pembayaran dengan mudah dan simpel. Printer ini bisa terhubung ke... selengkapnya

3 Tips & Saran Bisnis Dari Komputer Grosir Hardware Komputer
6 November 2022

Grosir Hardware Komputer bisa Anda incar untuk mendapatkan aneka produk yang bisa dijual kembali buat Anda yang ingin membuka bisnis... selengkapnya

Tips Untung Berbelanja Di Pusat Grosir Komputer
26 October 2022

Di pusat grosir komputer biasanya menyediakan berbagai produk dalam memenuhi setiap kebutuhan komputer calon pembelinya. Mulai dari segi hardware sampai... selengkapnya

Cara memasang Pelindung Layar Laptop dengan Rapi
11 September 2024

Cara memasang pelindung layar laptop atau screen protector sebenarnya cukup mudah. Sehingga Anda bisa mencobanya sendiri tanpa harus meminta bantuan... selengkapnya

Fan Processor, Komponen Penting untuk Mencegah Overheating
11 May 2024

Fan processor atau kipas processor merupakan salah satu bagian dari komputer yang memiliki peran atau fungsi sangat penting. Bahkan dengan... selengkapnya

Jenis Baterai AA yang Sering Digunakan, Kenali Sebelum Membeli
27 February 2023

Jenis baterai AA seringkali dijumpai di lingkungan sekitar. Pada era modern, barang elektronik sudah menjadi kebutuhan pokok hingga seluruh dunia.... selengkapnya

Perbedaan Gamepad dan Joystick, Mana yang Lebih Unggul?
7 September 2024

Para gamers sejati, wajib tahu beberapa perbedaan gamepad dan joystick agar pemakaiannya bisa sesuai dan semakin optimal. Dalam dunia game,... selengkapnya

Simak Keunggulan Membeli Produk di Toko Komputer yang Terpercaya
23 September 2022

Membeli barang elektronik seperti komputer secara langsung di toko komputer adalah salah satu hal yang sangat penting untuk Anda ketahui.... selengkapnya

Inilah Sederet Keuntungan Beli di Toko Komputer Online
21 September 2022

Dewasa ini, membeli perangkat, komponen, maupun hardware komputer sudah semakin mudah. Kamu hanya perlu datang ke toko komputer kemudian melakukan... selengkapnya

Aksesoris Pendukung di Pusat Grosir Komputer Ini Wajib Anda Miliki!

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan marketing support kami

BY
● online
AC3
● online
AC5
● online
BY
● online
Halo, perkenalkan saya BY
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: