Beranda » Blog » Aksesoris Pendukung di Pusat Grosir Komputer Ini Wajib Anda Miliki!

Aksesoris Pendukung di Pusat Grosir Komputer Ini Wajib Anda Miliki!

Diposting pada 19 September 2022 oleh BANG YOK / Dilihat: 621 kali

Pusat grosir komputer adalah tempat yang tepat untuk Anda membeli berbagai macam aksesoris. Selain karena lebih banyak pilihan, harga yang mereka tawarkan tentunya juga jauh lebih murah daripada toko biasa.

Perangkat komputer dan laptop saat ini sudah seperti kebutuhan pokok para pelajar dan pekerja. Namun, memiliki komputer dan laptop saja tidaklah cukup. Nyatanya Anda pasti akan membutuhkan beberapa printilan atau aksesoris lainnya.

Sebenarnya ada beberapa aksesoris yang perlu Anda miliki. Untuk mendapatkannya, maka Anda bisa mengunjungi pusat grosir yang menjual berbagai macam merk dan harga.

Aksesoris Pendukung di Pusat Grosir Komputer Ini Wajib Anda Miliki!

pixabay.com

Aksesoris yang Wajib Anda Beli di Grosir Komputer

Kemajuan teknologi saat ini membuat laptop dan komputer mengambil peranan yang sangat penting dalam kehidupan. Saat ini bahkan pelajar, dari mulai jenjang Sekolah Dasar, sudah harus menggunakan perangkat komputer maupun laptop.

Hal itu karena komputer memiliki tampilan layar yang lebih besar dan dapat digunakan untuk multitasking. Jika Anda seorang pebisnis atau pekerja kantoran, peran perangkat komputer ini juga sangat penting untuk menunjang pekerjaan agar menjadi lebih mudah.

Sebenarnya komputer dan laptop juga memiliki aksesoris mereka sendiri yang bisa Anda dapatkan secara terpisah. Aksesoris tersebut bertujuan untuk membantu kinerja komputer lebih cepat ataupun melindunginya.

Jika kebingungan, berikut ini beberapa daftar aksesoris yang bisa Anda dapatkan dari tempat grosir komputer terpercaya.

Mouse Wireless

Pertama adalah mouse. Untuk Anda yang belum tahu, mouse merupakan alat yang berguna untuk menggerakan kursor pada layar. Dulu mungkin mouse masih menggunakan kabel.

Namun, saat ini banyak beredar mouse wireless tanpa kabel yang menggunakan bluetooth untuk menyambungkan dengan perangkat komputer atau laptop. Mouse ini menjadi aksesoris komputer nomor satu yang wajib Anda miliki.

USB Flash Drive

Untuk memudahkan transfer data dan juga menghemat kapasitas penyimpanan, Anda wajib memiliki USB flash drive. Saat ini USB flash drive juga telah mengalami peningkatan dengan sangat baik dalam segi kualitas dan kapasitas penyimpanannya.

Umumnya USB tersedia variasi ruang penyimpanan 4 hingga 16 GB. Pilihlah USB dengan harga terjangkau tetapi kualitas mumpuni.

Printer

Selanjutnya yang juga tidak kalah penting adalah printer. Bagi pelajar dan karyawan kantor pasti sangat tahu bahwa printer adalah aksesoris komputer yang sangat bermanfaat.

Printer membantu mencetak data yang ada di dalam komputer. Memiliki printer sendiri akan sangat membantu dalam pekerjaan. Adapun lebih baik untuk membeli printer di grosir komputer karena memiliki banyak pilihan merk dengan harga berbeda.

External Hard Drive

Sebenarnya alat selanjutnya ini memiliki fungsi yang sama seperti USB flash drive, yaitu untuk menyimpan data. Namun, external hard drive memiliki kapasitas yang jauh lebih besar.

Sehingga, external hard drive lebih cocok untuk Anda yang memang harus menyimpan banyak data dalam sehari-hari. Hard drive eksternal ini memiliki varian kapasitas bahkan hingga 2TB dengan kecepatan transfer yang lebih cepat, yakni 4 MB/s.

Semua aksesoris yang disebutkan tersebut bisa Anda dapatkan di toko komputer terpercaya. Carilah toko grosir seperti Aipel Komputer karena harganya juga akan berbeda.

Aipel Komputer menjadi pusat grosir dengan konsep swalayan sehingga proses pembelian jadi lebih mudah. Anda bisa memilih sendiri dengan bebas barang-barang yang diinginkan.

Sebagai pusat grosir komputer terpercaya dan terlengkap, Aipel Komputer memiliki toko offline yang berlokasi di Jl Raya Manyar 63, Kel. Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur. Bagi Anda yang berada di luar Surabaya, maka bisa berbelanja melalui website resmi di swalayankomputer.com.

 

Bagikan ke

Aksesoris Pendukung di Pusat Grosir Komputer Ini Wajib Anda Miliki!

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Ciri – Ciri Komputer Lengkap Murah Generasi Pertama
10 November 2022

Komputer lengkap murah generasi pertama dibuat pada tahun 1937 ditemukan oleh Charles Babbage. Ketika itu Ia bisa menciptakan sebuah mesin... selengkapnya

Mengapa Beli Perangkat Di Pusat Grosir Laptop Menguntungkan? Ini Jawabannya!
9 November 2022

Semakin mudahnya belanja online membuat orang-orang jadi jarang mampir ke toko offline. Fenomena ini juga terjadi di pasar perangkat elektronik.... selengkapnya

Kelebihan PC Dengan Processor Core i3 Murah
9 November 2022

PC core i3 murah – Pada saat Anda ingin membeli sebuah PC, jangan lupa memilih yang menggunakan processor core i3... selengkapnya

Rekomendasi Printer Terbaik 2023, Hemat Waktu dan Efisien Budget
5 March 2023

Rekomendasi printer terbaik dan murah bisa Anda temukan di toko komputer kesayangan.  Beberapa printer berkualitas terbaik juga dijual dengan harga... selengkapnya

Tips Memilih Mouse Gaming yang Nyaman untuk Harian
17 August 2024

Memilih mouse gaming harus dilakukan dengan cermat agar sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Proses pemilihan mouse gaming tentu berbeda dibandingkan dengan... selengkapnya

Memilih Komputer yang Baik dengan Piranti Komputer Terbaik
25 February 2023

Saat telah memutuskan untuk membeli sebuah komputer, terdapat beberapa hal yang layak untuk menjadi pertimbangan. Memilih komputer yang baik bisa... selengkapnya

Cara Mengatasi Masalah Monitor Berkedip pada Windows 10
3 September 2024

Masalah monitor berkedip pada Windows 10 adalah salah satu masalah yang sering dialami oleh pengguna. Monitor yang berkedip-kedip tidak hanya... selengkapnya

Inilah 3 Fungsi LAN Tester Pada Jaringan Komputer
3 February 2023

Fungsi LAN Tester tentu wajib diketahui setiap pengguna perangkat seperti komputer. Anda bisa mendapatkanya dengan mudah melalui toko komputer terdekat.... selengkapnya

Mengenal Perangkat Keras Komputer Beserta Jenis-Jenisnya
15 April 2024

  Dalam pembagiannya, komputer terbagi menjadi keras, dan perangkat lunak. Perangkat keras juga biasa disebut sebagai perangkat hardware. Komponen ini... selengkapnya

Supplier Komputer Surabaya dengan Produk Lengkap dan Harga Terbaik
18 November 2019

Perkembangan zaman yang semakin maju, semua kegiatan yang dilakukan akan dipermudah dengan inovasi yang diciptakan seperti  adanya komputer. Hadirnya komputer... selengkapnya

Aksesoris Pendukung di Pusat Grosir Komputer Ini Wajib Anda Miliki!

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan marketing support kami

BY
● online
AC3
● online
AC5
● online
BY
● online
Halo, perkenalkan saya BY
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: