Beranda » Blog » Tips Memilih Soft Case Laptop untuk Kenyamanan dan Perlindungan

Tips Memilih Soft Case Laptop untuk Kenyamanan dan Perlindungan

Diposting pada 20 August 2024 oleh WRITER / Dilihat: 59 kali / Kategori:

Tips Memilih Soft Case Laptop untuk Perlindungan

Memiliki soft case laptop yang tepat sangatlah penting. Terutama untuk menjaga laptop kesayangan tetap aman dan nyaman ketika dibawa kemana saja. Supaya tidak salah ketika membeli, mari kita pahami tips memilih soft case laptop dalam artikel berikut.

Tips Memilih Soft Case Laptop untuk Kenyamanan dan Perlindungan

Istockphoto.com

Tips Memilih Soft Case Laptop yang Tidak Boleh Diabaikan

Softcase laptop adalah sebuah penutup atau kantong pelindung. Mereka dirancang khusus untuk melindungi laptop dari goresan, debu hingga benturan ringan. Berbeda dengan softcase HP yang biasanya memiliki struktur kaku, pelindung laptop relatif lembut dan fleksibel.

Produk soft case di toko komputer yang begitu menjamur, seringkali membuat konsumen bingung dalam memilih. Karena itu pastikan memahami sejumlah tips sebelum membeli seperti di bawah ini.

1. Perhatikan Ukuran dan Dimensi

Pertama, pastikan ukuran softcase sesuai dengan dimensi laptop. Upayakan jangan terlalu ketat agar tidak merusak laptop. Namun juga jangan terlalu longgar agar laptop tidak bergeser-geser di dalamnya.

2. Pahami Bahannya

Ada banyak sekali bahan pembuat soft case laptop. Salah satunya nylon atau polyester yang ringan, tahan air dan mudah perawatannya. Neoprene juga sering menjadi bahan softcase laptop mengingat teksturnya yang lembut, fleksibel, dan memberikan perlindungan ekstra. Selain itu, ada juga bahan pelapis seperti felt hingga jersey tebal.

3. Pertimbangkan Fitur Tambahan

Tips memilih soft case laptop berikutnya adalah mempertimbangkan fitur-fitur tambahan. Sebagai contoh, memilih softcase yang memiliki kantong dalam untuk menyimpan aksesori kecil seperti charger, mouse atau alat tulis.

Pilih juga soft case dengan tali selempang yang dapat pengguna sesuaikan panjangnya agar lebih nyaman dibawa. Pastikan resleting kuat dan mudah dibuka-tutup. Begitupun dengan lapisan busa tambahan untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap benturan.

4. Cermati Gaya dan Desainnya

Pastikan memilih soft case dengan desain yang sesuai gaya Anda. Ada banyak pilihan warna dan motif yang menarik. Desain yang keren dan kekinian mampu meningkatkan rasa percaya diri. Sehingga selain fungsional, pelindung laptop juga bisa meningkatkan penampilan.

5. Bandingkan Harga

Terakhir, pastikan membeli laptop yang memiliki harga sebanding dengan kualitas. Biasanya harga soft case bervariasi tergantung pada bahan, fitur dan merek. Pilihlah produk yang sesuai dengan budget tanpa mengorbankan kualitas.

Beli Softcase Laptop di Toko Terpercaya

Bosan dengan soft case laptop yang itu-itu saja? Saatnya upgrade perlindungan laptop Anda dengan memilih softcase laptop terbaik di Swalayan Komputer.

Sebagai grosir komputer terpercaya, kami menyediakan softcase laptop merk Centro yang siap menemani aktivitas pekerjaan Anda sehari-hari. Berikut adalah beberapa alasan mengapa sebaiknya memilih produk soft case di toko kami.

1. Kualitas Premium

Swalayan Komputer menawarkan soft case Centro dengan kualitas premium namun tetap terjangkau. Kombinasi bahan jersey yang lembut dan busa empuk memberikan perlindungan maksimal. Terutama dari risiko goresan, benturan ringan dan debu.

2. Ukuran Lengkap

Kami menyediakan soft case dalam berbagai ukuran, mulai dari 11 hingga 15 inch. Dengan begitu. Anda pasti akan lebih mudah menemukan soft case Centro yang pas untuk laptop kesayangan.

3. Desain Menarik

Soft case Centro yang kami jual hadir dengan berbagai pilihan motif. Pastinya semua trendy dan kekinian. Selain itu, tersedia juga pilihan warna polos bagi Anda yang menyukai tampilan lebih minimalis.

Dengan memilih soft case laptop Centro di Swalayan Komputer, perangkat kerja Anda menjadi aman terlindungi. Produktivitas kerja pun kian meningkat. Selain soft case, kami juga menawarkan berbagai barang lain. Terutama perangkat komputer dengan harga komputer yang kompetitif. Temukan kebutuhan komputasi Anda hanya di sini!

Tags:

Bagikan ke

Tips Memilih Soft Case Laptop untuk Kenyamanan dan Perlindungan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tips Mendapatkan Hardware Terbaik di Distributor Perlengkapan Komputer Langganan
3 November 2022

Jangan Salah Pilih Hardware Hardware merupakan perangkat keras yang termasuk bagian penting pada komputer. Untuk memastikan perangkat yang Anda miliki... selengkapnya

Toko Sparepart Komputer Surabaya Pelayanan Ramah Respon Cepat
21 November 2019

Anda semua tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya komputer. Bahkan anda pasti sudah sering menggunakannya dalam berbagai kebutuhan.... selengkapnya

Kelebihan Belanja di Grosir Komputer Online, Serba Hemat!
23 September 2022

Perlu untuk Anda ketahui, grosir komputer tidak hanya tersedia secara offline saja, melainkan juga online. Tentu hal ini tak mengejutkan... selengkapnya

TP Link TL-WR820N, Router Minimalis Namun Berkualitas
23 February 2023

TP Link TL-WR820N bisa menjadi pilihan untuk Anda yang sedang mencari wireless router dengan harga murah namun kualitasnya tetap terbaik.... selengkapnya

Mengenal Komponen Bernama Switcher VGA, Kenali Sebelum Membeli
5 March 2023

Switcher VGA merupakan komponen yang cukup penting pada sebuah perangkat komputer maupun laptop. Maka ketika terjadi kerusakan akan memberikan pengaruh... selengkapnya

Contoh Hardware Input Beserta Fungsinya Masing-masing
15 February 2023

Contoh hardware input tentunya sangat beragam. Berikut akan kita bahas beberapa contohnya beserta fungsinya masing-masing. Komponen utama komputer terdiri atas... selengkapnya

Cara Membersihkan Keyboard Komputer dengan Aman dan Mudah
4 August 2024

Berikut adalah cara membersihkan keyboard komputer yang aman dan mudah dilakukan sendiri di rumah. Anda hanya memerlukan alat dan bahan... selengkapnya

Harga Mouse Surabaya Terjangkau, Bergaransi dan Lengkap Pilihannya
19 November 2019

Dalam era modern yang semakin canggih saat ini hampir semua kegiatan tidak dapat jauh dari komputer. Salah satu aksesoris komputer... selengkapnya

Fungsi dan Cara Kerja Switch Komputer Sebagai Penghubung Perangkat
28 February 2023

Switch komputer menjadi barang yang berguna dalam kebutuhan perangkat komputer. Perangkat komputer tidak bisa lepas dari berbagai komponen yang mendukung.... selengkapnya

Cara Merawat Adaptor Laptop Agar Tidak Mudah Rusak
27 July 2024

Adaptor laptop adalah salah satu komponen krusial yang memungkinkan laptop Anda berfungsi dengan baik. Adaptor ini berfungsi untuk mengubah arus... selengkapnya

Tips Memilih Soft Case Laptop untuk Kenyamanan dan Perlindungan

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan marketing support kami

BY
● online
AC3
● online
AC5
● online
BY
● online
Halo, perkenalkan saya BY
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: