Beranda » Blog » Adaptor Monitor LG Bergaransi dengan Kualitas dan HargaTerbaik

Adaptor Monitor LG Bergaransi dengan Kualitas dan HargaTerbaik

Diposting pada 31 January 2023 oleh BANG YOK / Dilihat: 959 kali

Untuk Anda yang kini tengah mencari adaptor monitor LG, sebaiknya tidak sembarangan membeli. Terkadang karena terburu-buru Anda bahkan jadi gegabah dalam membeli sesuatu di toko komputer.

Hal ini tentunya sangat disayangkan karena bagaimana juga Anda harus tetap berhati-hati, terutama ketika membeli adaptor LG di online. Anda perlu memastikan terlebih dahulu bahwa barang yang Anda beli termasuk original atau asli.

Jangan sampai Anda tergiur harga lebih murah, tetapi ketika datang ternyata palsu. Menggunakan adaptor monitor palsu ini bisa sangat berbahaya karena bisa merusak barang LCD atau LED monitor milik Anda.

 

Adaptor Monitor LG Bergaransi dengan Kualitas dan HargaTerbaik

pixabay.com

Adaptor Monitor LG Berkualitas

Seperti yang kita tahu, arus listrik yang ada di rumah, kantor, dan tempat lainnya berasal dari PLN. Arus listrik tersebut PLN distribusikan dalam bentuk arus bolak-balik atau AC.

Akan tetapi, berbagai peralatan elektronika yang ada di rumah sebagian besar membutuhkan arus listrik DC dengan tegangan yang lebih rendah agar dapat beroperasi. Oleh karena itu, sebagian besar alat elektronik membutuhkan DC Power supply atau adaptor.

Secara umum, adaptor merupakan suatu rangkaian elektronika yang berfungsi untuk mengubah tegangan AC menjadi tegangan DC yang lebih rendah. Rangkaian adaptor ini dapat Anda pasang atau rakit langsung pada peralatan elektronika, tetapi juga ada yang hadir secara terpisah.

Untuk Anda pengguna LED monitor atau TV LG, maka akan sangat membutuhkan adaptor monitor LG. Alat ini berfungsi untuk monitor dengan voltage 19V.

Ketika adaptor LG Anda rusak, maka satu-satunya cara adalah membeli yang baru. Memang adaptor monitor ini bukan sesuatu yang sulit ditemukan, tetapi banyak yang menjual KW atau versi tiruannya. Jika Anda tidak cermat, maka tentu saja hal ini akan sangat merugikan.

Berikut ini spesifikasi lengkap adaptor LG19 yang perlu Anda ketahui:

  • Model: PA-1300-01
  • AC Input: 100-240V-50-60Hz
  • DC Output: 19V 2.1A
  • Dc Port: 6.5*4.4mm

Adaptor Monitor Termurah di Aipel Computer

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tidak semua toko menjual adaptor monitor yang asli. Salah satu alasan banyak orang yang tertipu adalah karena harga yang murah.

Meski demikian, bukan berarti toko dengan harga murah itu menipu. Di Aipel Computer, adaptor monitor LG dibanderol dengan harga mulai dari Rp 80.000 saja. Harga tersebut tentu lebih murah dari kebanyakan toko lainnya.

Hal itu terjadi karena Aipel Computer merupakan pusat grosir komputer termurah di Surabaya. Dengan berbagai barang berkualitas, Aipel Computer tetap mampu memberikan harga terbaik daripada toko komputer lainnya.

Ketentuan Garansi

Ketika berbelanja di Aipel Computer, semua barang yang Anda beli akan memiliki garansi. Ada beberapa ketentuan garansi yang wajib Anda pahami, yaitu sebagai berikut:

  • Garansi hardware: 1 minggu s/d lifetime
  • Accessories: 1 minggu s/d 1 tahun
  • Jasa servis: 1 minggu s/d 1 bulan
  • Adaptor Laptop: 1 minggu s/d 1 tahun
  • Baterai Laptop: 1 minggu s/d 1 semester

Dengan garansi tersebut, maka Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas barang. Ketika barang yang Anda dapatkan rusak atau cacat, maka Aipel Computer akan bertanggung jawab penuh selama garansinya masih berlaku. Garansi akan void apabila segel, sticker, maupun fisik rusak.

Tentunya sebagai pusat grosir dan eceran komputer terlengkap, Aipel Computer siap melayani konsumen melalui platform online maupun offline.

Jadi, Anda bisa mendapatkan adaptor monitor LG original dengan harga terbaik di Aipel Computer. Tidak perlu ragu lagi, kini Anda bisa berbelanja berbagai peralatan komputer dengan harga dan kualitas terbaik secara offline maupun online di Aipel Computer dengan aman.

 

Bagikan ke

Adaptor Monitor LG Bergaransi dengan Kualitas dan HargaTerbaik

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Panduan Memilih Access Poin WiFi untuk Indoor dan Outdoor
7 April 2024

Access Point WiFi memiliki peranan penting dalam memastikan koneksi internet agar stabil serta lancar. Pasalnya perangkat keras ini seringkali digunakan... selengkapnya

Urutan Tinta Warna Canon yang Tepat dan Tips Memasangnya
6 March 2023

Urutan tinta warna Canon sampai saat ini masih sering orang salah pahami. Apalagi ketika tinta tersebut habis dan kita membeli... selengkapnya

Susunan Kabel HDMI Beserta Jenis dan Fungsinya
13 March 2023

Susunan kabel HDMI menjadi salah satu informasi yang sangat penting, terutama bagi Anda yang seringkali menggunakannya. Melalui susunannya inilah, jenis... selengkapnya

Optical Disk, Simak Fungsi dan Jenis-Jenisnya
24 February 2023

Optical Disk merupakan salah satu media penyimpanan, yang sistemnya dapat terbaca dengan bantuan sinar laser berkekuatan rendah. Pertama kali hadir... selengkapnya

Hal-Hal Yang Dipertimbangkan Dalam Memilih Distributor Aksesoris Laptop
21 October 2022

Berjualan aksesoris laptop termasuk laptopnya ternyata memiliki cara tersendiri. Termasuk dalam memilih distributornya. Ada banyak sekali hal-hal yang perlu anda... selengkapnya

Tips Dalam Memilih PC Bagus Dan Murah
7 November 2022

Dalam membeli pc atau komputer baru tentunya tidak bisa dibilang mudah. Apalagi jika anda masih mempunyai budget yang terbatas, yang... selengkapnya

Perhatikan Hal Ini Ketika Membeli Komputer Di Grosir Computer
17 October 2022

Komputer sepertinya sudah menjadi kebutuhan wajib di masa yang serba teknologi seperti saat ini. Itulah mengapa Anda tidak boleh sembarangan... selengkapnya

Beli Laptop Di Tempat Toko Komputer Terdekat, Ini Yang Perlu Anda Perhatikan
22 October 2022

Sebelum Anda memutuskan untuk mengunjungi tempat toko komputer terdekat, untuk membeli laptop yang sesuai kebutuhan, ada baiknya jika Anda membaca... selengkapnya

,
Mengelola Pesan dan Grup dengan Efisien di WhatsApp
1 June 2023

Mengelola Pesan dan Grup di WhatsApp   A. Organisasi dan Manajemen Pesan WhatsApp menjadi tempat utama bagi banyak orang dalam... selengkapnya

Cara Mematikan Komputer dengan Keyboard, Simpel dan Aman
30 April 2024

Cara mematikan komputer dengan keyboard cukup mudah dan simpel. Caranya yaitu dengan mengandalkan kombinasi beberapa tombol pada keyboard. Metode ini... selengkapnya

Adaptor Monitor LG Bergaransi dengan Kualitas dan HargaTerbaik

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan marketing support kami

BY
● online
AC3
● online
AC5
● online
BY
● online
Halo, perkenalkan saya BY
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: