Beranda » Blog » Pilihan Harga Mouse Laptop Murah dengan Kualitas Terbaik

Pilihan Harga Mouse Laptop Murah dengan Kualitas Terbaik

Diposting pada 7 June 2024 oleh BANG YOK / Dilihat: 60 kali

Harga mouse laptop memang sangat beragam. Ada berbagai jenis mouse laptop yang bisa ditemukan di pusat grosir komputer.

Tentu saja harga yang murah bukan selalu buruk dan begitu juga sebaliknya. Untuk itu, pilihlah mouse dengan berhati-hati.

Mouse Laptop

pixabay.com

Rekomendasi dan Harga Mouse Laptop

Banyak orang yang lebih memilih menggunakan mouse pada laptop. Alasannya tentu sama simpel, karena mouse lebih praktis.

Touchpad pada laptop sebenarnya merupakan pengganti mouse itu sendiri. Fungsi dari touchpad sendiri menggerakan kursor dan menggantikan fungsi mouse lainnya.

Namun, pengguna yang belum terbiasa pastinya akan merasa kesulitan dan akan menghambat pekerjaan. Untuk itu, penggunaan mouse masih menjadi pilihan banyak orang.

Memilih mouse juga tidak sembarangan. Mengingat harga komputer yang mahal, jangan asal memilih aksesorisnya. Bisa saja mouse yang digunakan bisa merusak laptop.

Bagaimanapun juga, pengguna harus sangat berhati-hati. Nah, berikut ini rekomendasinya:

Robot M210

Robot memiliki produk yang cukup berkualitas dengan harga terjangkau. Mouse Robot M210 termasuk versi wireless atau tanpa kabel.

Dari segi desain, Robot M210 cukup ergonomis. Karena tanpa kabel, Robot M210 memiliki fitur hemat daya agar tidak perlu sering berganti baterai.

Tidak perlu khawatir, pastinya mouse wireless ini memiliki responsivitas tinggi sehingga nyaman untuk digunakan. Harga mouse laptop ini mulai dari Rp 55 ribuan saja.

Pengguna bisa menemukan Robot M210 di berbagai e-commerce atau toko komputer berkualitas. Pastikan bahwa produk yang dibeli benar-benar asli.

Logitech G102 Prodigy

Merek Logitech memang sudah tidak asing lagi. Jika ingin mendapatkan gaming mouse berkualitas, maka Logitech G102 Prodigy menjadi pilihan yang tepat.

Dibanding gaming mouse merk lain, Logitech G102 Prodigy dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Adapun harganya mulai dari Rp 300 ribuan saja.

Logitech G102 Prodigy masih menggunakan kabel dengan sensor kelas gaming yang akurat dan responsif. Pengguna bisa mengatur sensitivitas mouse saat digunakan agar memudahkan dalam bermain.

Jertech XP11 Sword Gaming

Selanjutnya masih termasuk mouse gaming. Jertech XP11 Sword Gaming merupakan mouse yang bisa ditemukan di toko komputer online maupun offline.

Harga Jertech XP11 Sword Gaming bahkan lebih murah lagi, yakni kurang dari Rp 100 ribu. Desain mouse bisa dibilang menjadi keunggulannya.

Pengguna pasti akan langsung tertarik ketika melihat mouse laptop satu ini. Karena harganya yang murah namun berkualitas, Jertech XP11 Sword Gaming cukup populer di Indonesia.

HP M100

Rekomendasi mouse laptop selanjutnya adalah HP M100 Harga mouse ini mulai dari Rp 78 ribuan saja, tergantung tempat pembelian.

Durabilitas tinggi dengan desain tingkat menjadi keunggulan HP M100. Meski begitu, tampilan dari mouse ini tetap tampak elegan.

HP sendiri memang terkenal sebagai brand laptop. Tentu saja produk aksesoris laptop seperti mouse dari HP ini tidak perlu diragukan lagi.

Bobot HP M100 bahkan kurang dari 150 gram dan bisa membantu dalam bermain game. Sehingga, pengguna bisa membawanya kapan saja dan dimana saja.

Mouse tersebut bisa ditemukan di berbagai toko peralatan komputer online maupun offline, seperti Swalayan Komputer. Swalayan Komputer menyediakan tidak hanya mouse, tetapi berbagai perlengkapan laptop dan komputer lainnya.

Ada banyak pilih mouse laptop terbaik dengan harga terjangkau di Swalayan Komputer. Tidak perlu khawatir, Swalayan Komputer melayani pengiriman ke seluruh Indonesia yang membuat proses pembelian lebih mudah. Ada banyak diskon setiap harinya yang bisa dinikmati para pelanggan yang akan berbelanja di Swalayan Komputer.

Bagikan ke

Pilihan Harga Mouse Laptop Murah dengan Kualitas Terbaik

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.
Hard Disk Komputer, Komponen, Fungsi dan Jenis-Jenisnya
6 February 2023

Hard disk merupakan hardware atau perangkat keras yang berfungsi untuk menyimpan data pada sebuah komputer maupun laptop. Setiap komputer telah... selengkapnya

Perangkat Output Komputer dan Cara Tepat Merawatnya
18 May 2024

Perangkat output komputer merupakan piranti keluaran yang memiliki fungsi untuk menampilkan data dari PC. Data tersebut dapat berupa teks, gambar,... selengkapnya

Cara Mengatasi Kipas Laptop Berisik dengan Aman
15 May 2024

Kipas laptop berisik merupakan kerusakan yang wajib diketahui. Sebab, hal ini akan sangat mengganggu pemilik dan orang lain di sekitarnya.... selengkapnya

Pengertian Router Wifi, Fungsi, dan Cara Kerjanya
4 May 2024

Router WiFi adalah perangkat yang tidak terpisahkan dari jaringan internet. Adanya router memungkinkan beberapa perangkat bisa terkoneksi ke internet. Di... selengkapnya

Rekomendasi Distributor Komputer Terbaik, Terpercaya dan Terlengkap
15 November 2019

Seiring perkembangan teknologi, peran komputer kini semakin diperlukan. Tak mengherankan karena ada banyak kebutuhan yang bisa dipenuhi dengan bantuan komputer.... selengkapnya

Tips Memilih Hardisk Eksternal Case dan Manfaat Menggunakannya
15 June 2024

Hardisk eksternal case merupakan salah satu aksesoris komputer terutama untuk hardisk eksternal. Banyak orang mungkin masih mengabaikan aksesoris ini, padahal... selengkapnya

Daftar Harga Aksesoris Toko Komputer Surabaya Terlengkap
20 November 2019

Kinerja komputer akan lebih handal apabila didukung dengan aksesoris yang tepat. Dengan alasan tersebut, saat ini sudah banyak toko aksesoris... selengkapnya

Cara Mengoperasikan Desktop Jarak Jauh dengan Lebih Mudah
16 April 2024

Desktop jarak jauh ternyata tetap bisa diakses. Para penggunanya bisa mengakses perangkat yang dibeli di toko komputer secara jarak jauh.... selengkapnya

Harga USB Hub Surabaya Sangat Terjangkau dan Lengkap
19 November 2019

USB Hub merupakan salah satu perangkat yang digunakan sebagai perantara. Perantara ini diperlukan untuk menghubungkan antara perangkat eksternal dengan komputer.... selengkapnya

Kenali Kriteria Toko Komputer Terdekat Di Sini Paling Ideal
16 October 2022

Mencari toko komputer terdekat di sini mungkin bisa menjadi pilihan Anda yang paling mudah untuk mencari toko komputer. Karena jika... selengkapnya

Pilihan Harga Mouse Laptop Murah dengan Kualitas Terbaik

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan marketing support kami

BY
● online
AC3
● online
AC5
● online
BY
● online
Halo, perkenalkan saya BY
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: