Beranda » Blog » Berbagai Fitur Unggulan Modem 4G Prolink untuk Pengguna

Berbagai Fitur Unggulan Modem 4G Prolink untuk Pengguna

Diposting pada 9 August 2024 oleh WRITER / Dilihat: 129 kali / Kategori:

Modem 4G Prolink merupakan teknologi terkini yang menghadirkan inovasi baru dalam dunia jaringan internet dan perangkat pintar. Ini merupakan modem WiFi yang berjalan dengan jaringan 4G LTE sehingga memungkinkan penggunanya untuk menikmati kecepatan internet hingga 300 Mbps.

Selain itu, modem WiFi ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagai jaringan WiFi hingga ke 11 pengguna berbeda di saat yang bersamaan. Modem ini juga hadir dengan baterai yang dapat diisi ulang dan tahan hingga 10 jam penggunaan dalam sekali pengecasan.

Berbagai Fitur Unggulan Modem 4G Prolink untuk Pengguna

www.amazon.sg

Modem 4G Prolink dan Berbagai Fitur Unggulannya

Para pengguna internet untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, tentu mendambakan jaringan internet yang cepat dan kuat kapan dan di mana saja. Oleh karena itu, semakin banyak produsen yang menghadirkan perangkat WiFi portable untuk memenuhi permintaan tersebut.

Prolink menjadi salah satu pabrikan yang menghadirkannya. Perusahaan ini memang menghadirkan sejumlah perangkat networking untuk menunjang berbagai kebutuhan konsumen.

Jika memerlukan modem dengan jaringan 4G LTE yang bisa diakses kapan dan dari mana saja, produk Prolink Portable 4G LTE WiFi PRT7011L dapat menjadi pilihan yang tepat. Perangkat jaringan ini menawarkan berbagai fitur yang menguntungkan bagi penggunanya.

Adapun beberapa fitur unggulan yang membersamai modem 4G Prolink adalah sebagai berikut:

Kecepatan

Kecepatan seringkali menjadi pertimbangan utama oleh banyak orang dalam memilih perangkat pintar apapun. Prolink menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan dari PRT7011L yang memiliki fitur kecepatan mencapai 150 Kbps.

Selain itu, perangkat jaringan ini juga bisa Anda gunakan bersama dengan kartu 4G LTE dari provider GSM apa saja. Fitur ini tentu memudahkan pengguna untuk bisa mendapatkan kemudahan akses ke jaringan internet yang lebih cepat.

Spesifikasi Premium

Modem WiFi ini mendukung kecepatan data mencapai 150 MBps. Semakin lengkap dengan antena frekuensi internal 2400MHz – 2483.5MHz. Antena tersebut memiliki tombol On/Off, tombol reset, indikator jaringan WiFi dan indikasi SMS.

Modem WiFi Prolink tersebut juga hadir dengan kapasitas baterai Li-Ion mencapai 2000 mAh. Kapasitas baterai ini mendukung waktu pemakaian hingga 10 jam, tergantung penggunaan.

Desain Sederhana dan Portabel

Modem 4G Prolink PRT7011L  berdimensi 97 x 61 x 15.5mm (L x W x H), jadi, pengguna bisa menyimpannya di tas atau bahkan saku pakaian agar lebih mudah membawanya kemana saja. Bobotnya bahkan hanya sekitar 103 gram saja dalam keadaan baterai yang sudah terpasang.

Untuk mengoperasikannya pun sangatlah mudah. Ketika Anda menekan tombol power pada bagian atas modem untuk menghidupkan, maka lampu indikator OLED akan menyala. Sebaliknya, jika Anda menekan tombol power untuk mematikan modem, maka lampu indikator akan mati.

Multi User Sharing

Konektivitasnya mendukung untuk tipe Windows 7, Windows 8, Windows 10, XP, Vista, Linux, Mac, Android 2.2 ke atas dan iOS 4.3.3 ke atas. Pengguna bisa menyambungkan 10 hingga 11 perangkat sekaligus dalam waktu yang bersamaan pada modem ini.

Dengan fitur tersebut dan daya tahan baterai mencapai 10 jam, modem ini sangat cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Baik untuk penggunaan pribadi maupun bersama. Sebab, modem ini dapat diakses melalui berbagai jenis perangkat sekaligus, seperti dari laptop, komputer, ponsel hingga perangkat gaming, dalam waktu yang lama.

Perangkat tambahan atau periferal adalah komponen hardware yang mendukung fungsi komputer dalam melaksanakan perintah dari pengguna. Salah satu contoh periferal adalah modem, yang berfungsi untuk menghubungkan komputer dengan jaringan internet.

Aipel Computer adalah toko komputer yang menawarkan berbagai kebutuhan hardware komputer berkualitas dengan harga yang bersaing. Selain itu, toko ini juga menyediakan berbagai sparepart dan aksesoris komputer. Pelayanan di Aipel Computer dikenal ramah dan responsif, menjadikannya pilihan yang baik untuk memenuhi berbagai kebutuhan komputer, baik secara grosir maupun eceran. Semua produk yang dijual di sini adalah berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan garansi resmi.

Modem 4G Prolink adalah pilihan tepat bagi pengguna yang memerlukan jaringan internet praktis dan cepat. Kombinasi kapasitas baterai yang besar dan fitur konektivitas fleksibel modem ini, memungkinkan siapa saja dapat mengaksesnya. Dapat segera modem Prolink PRT7011L melalui layanan toko dan grosir komputer terpercaya dengan harga yang terjangkau.

Tags: , ,

Bagikan ke

Berbagai Fitur Unggulan Modem 4G Prolink untuk Pengguna

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Memilih Mouse Komputer Sesuai Kebutuhan Masing-Masing
19 May 2024

Beberapa perangkat aksesori yang penting untuk dimiliki pada komputer meliputi keyboard, speaker, dan mouse. Meskipun demikian, seringkali orang mengabaikan pentingnya... selengkapnya

SELAMAT HARI KARTINI
21 April 2022

SELAMAT HARI KARTINI UNTUK SELURUH WANITA DI INDONESI

Cara Masuk Safe Mode Windows 10, Bisa Lewat Menu Setting
20 May 2024

Cara masuk safe mode Windows 10 bisa dilakukan dengan beberapa cara. Safe Mode merupakan salah satu fitur pemecahan masalah yang... selengkapnya

Spesifikasi LAN Tester yang Terjual di Toko Komputer Berkualitas
14 March 2023

Spesifikasi LAN Tester perlu untuk Anda cek sebelum membeli di Toko Komputer Grosir langganan. Alat ini membantu untuk beberapa kebutuhan... selengkapnya

Pengertian Router Wifi, Fungsi, dan Cara Kerjanya
4 May 2024

Router WiFi adalah perangkat yang tidak terpisahkan dari jaringan internet. Adanya router memungkinkan beberapa perangkat bisa terkoneksi ke internet. Di... selengkapnya

Kelebihan Printer HP, Cek Dulu Biar Lebih Yakin Beli di Toko Komputer
25 September 2022

Untuk memudahkan proses mencetak, kini telah tersedia printer. Printer itu pun tersedia dalam beragam merek. Salah satunya ialah printer HP.... selengkapnya

Tips Memilih Produk Keyboard Di Toko Grosir Aksesoris Komputer
18 October 2022

Kebutuhan aksesoris komputer dengan harga terjangkau salah satunya bisa diperoleh melalui toko grosir aksesoris komputer. Membeli produk di toko grosir... selengkapnya

Jenis-Jenis Charger USB yang Paling Umum Dipakai
25 April 2024

Charger USB sekarang ini banyak dijumpai di setiap toko komputer. Hal itu lantaran, hampir seluruh perangkat elektronik akan memerlukan konektor... selengkapnya

Mengenal Jenis-Jenis Kabel Komputer Beserta Fungsinya
6 April 2024

Seiring dengan berkembangnya teknologi, semakin banyak pula berbagai jenis kabel komputer. Kabel-kabel tersebut mempunyai kegunaan yang berbeda-beda. Walaupun setiap bentuknya... selengkapnya

Jasa Pelayanan Toko Komputer Surabaya Dijamin Memuaskan
20 November 2019

Pelayanan toko komputer Surabaya dapat anda buktikan langsung. Setiap pelayanan toko pastinya memberikan kepuasan bagi para konsumennya. Begitu juga Aipel... selengkapnya

Berbagai Fitur Unggulan Modem 4G Prolink untuk Pengguna

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan marketing support kami

BY
● online
AC3
● online
AC5
● online
BY
● online
Halo, perkenalkan saya BY
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: