Beranda » Blog » Tips Memilih Keyboard Protector Laptop yang Paling Tepat

Tips Memilih Keyboard Protector Laptop yang Paling Tepat

Diposting pada 13 September 2024 oleh WRITER / Dilihat: 24 kali / Kategori:

Tips memilih keyboard protector laptop atau pelindung keyboard berikut ini bisa diterapkan untuk mendapatkan produk yang paling tepat dan bagus. Pelindung keyboard laptop adalah aksesoris yang memiliki fungsi penting dalam menjaga keyboard laptop dari kerusakan. 

Banyak pengguna yang mencari pelindung ini untuk melindungi perangkat mereka dan memastikan keyboard tetap dalam kondisi baik. Dengan mempertimbangkan tips berikut, Anda dapat memilih pelindung keyboard yang sesuai dan efektif.

Tips Memilih Keyboard Protector Laptop

tokopedia.com

Tips Memilih Keyboard Protector Laptop atau Pelindung Keyboard

Memasang pelindung keyboard akan memberikan banyak manfaat tersendiri yang tentunya menguntungkan. Manfaatnya yaitu mampu menjaga keyboard tetap bersih dan tidak kemasukan debu maupun kotoran lainnya. 

Kemudian pelindung mampu mencegah hilangnya tulisan pada keyboard karena terlalu sering digunakan. Manfaat lainnya yang tidak kalah berguna yaitu untuk mencegah keyboard terlepas secara tidak sengaja.

Jika Anda ingin memasang pelindung keyboard, penting untuk tidak sembarangan dalam memilih produk. Memilih pelindung keyboard yang salah dapat membuat pengguna tidak nyaman saat menggunakan laptop. Oleh karena itu, memilih pelindung keyboard yang tepat sangatlah penting. 

Berikut adalah beberapa tips mudah untuk memilih pelindung keyboard laptop yang terbaik:

Tentukan Bahannya

Tips memilih keyboard protector laptop pertama yaitu dengan menentukan bahannya. Umumnya keyboard protector terbuat dari bahan silikon dan TPU yang bisa dipilih sesuai keinginan. 

Bahan silikon biasanya harganya lebih murah dengan tekstur lembut sehingga terasa nyaman di jari namun mudah terkena debu dan mudah rusak. Oleh karena itu, bagi yang menggunakan pelindung keyboard silikon harus menggantinya secara rutin jika sudah mulai rusak.

Bahan TPU lebih awet, tidak mudah terkena debu, namun teksturnya lebih keras sehingga mungkin bisa mengganggu kenyamanan beberapa orang. Pelindung keyboard silikon biasanya tersedia dalam berbagai jenis warna yang keren.

Sehingga pemilik laptop bisa memilihnya sesuai dengan selera. Berbeda dengan bahan silikon yang menawarkan banyak pilihan warna, bahan TPU biasanya hanya tersedia dalam warna putih atau bening transparan.

Pilih Warna Sesuai Selera

Tips memilih keyboard protector laptop selanjutnya memilih warna. Ini karena keyboard protector memiliki banyak pilihan warna keren seperti dari putih transparan, hitam, biru, dan lainnya.

Warna pelindung keyboard laptop yang keren dan sangat beragam tersebut mampu membuat laptop lebih unik. Karena itu jika ingin laptop lebih cantik dan terlihat berbeda maka pertimbangkan memilih keyboard protector berwarna dengan warna sesuai keinginan.

Pastikan Keyboard Protector Sesuai dengan Tipe Laptop

Beberapa laptop memang memiliki desain yang berbeda pada bagian keyboardnya sehingga penting untuk memperhatikannya sebelum membeli suatu pelindung keyboard. Pastikan bahwa keyboard protector yang akan dibeli memiliki desain yang sesuai dan cocok dengan laptop.

Dengan demikian, pelindung keyboardnya bisa terpasang. Jika keyboard protector yang sudah dibeli tidak cocok dengan keyboard pada laptop maka tentunya pemilik harus membeli pelindung yang tepat.

Tips memilih keyboard protector laptop yang tepat ini tentu sangat penting agar bisa mendapatkan produk yang benar-benar sesuai dengan laptop dan keinginan. Nah, bagi yang ingin membeli keyboard protector secara online maka bisa membelinya melalui SwalayanKomputer.com. SwalayanKomputer.com adalah toko komputer yang menawarkan berbagai macam aksesoris komputer termasuk pelindung keyboard laptop  ini.

Grosir komputer ini pun pastinya menyediakan pelindung keyboard yang berkualitas dan awet sehingga tidak perlu ragu untuk membelinya di sini. Harga komputer serta berbagai aksesorisnya di toko ini juga sangat terjangkau dan bersahabat. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menerakan tips memilih keyboard protector laptop dan beli produknya maupun berbagai akasesoris komputer lainnya di SwalayanKomputer.com sekarang juga.

Tags: , ,

Bagikan ke

Tips Memilih Keyboard Protector Laptop yang Paling Tepat

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Toko Mouse Terdekat dengan Produk Berkualitas dan Bergaransi
18 March 2023

Apabila Anda berada di kota Surabaya, toko mouse terdekat bisa ditemukan dengan sangat mudah. Mouse merupakan perangkat yang cukup penting... selengkapnya

Mari Mengenal Macam-macam Sparepart Laptop Beserta Fungsinya
4 March 2023

Perlu kamu ketahui, sparepart laptop ini tentunya sangat beragam dan mempunyai fungsi masing-masing. Nah, dari beberapa sparepart tersebut akan disatukan... selengkapnya

Mengenal Pengertian Kertas Thermal dan Berbagai Kegunaannya
8 September 2024

Hampir semua orang mungkin sudah pernah melihat atau menggunakan kertas thermal dalam beberapa waktu atau bahkan setiap hari. Kertas ini... selengkapnya

Tips Untung Berbelanja Di Pusat Grosir Komputer
26 October 2022

Di pusat grosir komputer biasanya menyediakan berbagai produk dalam memenuhi setiap kebutuhan komputer calon pembelinya. Mulai dari segi hardware sampai... selengkapnya

Daftar Harga Speaker Surabaya Termurah Berkualitas
19 November 2019

Perangkat PC atau komputer memiliki banyak manfaat mulai dari mengolah data, dokumen, sampai dengan bermain game. Di dalam beberapa tahun... selengkapnya

Apa Itu CMOS, Ketahui Fungsi serta Cara Kerja Perangkatnya
9 February 2023

Apa itu CMOS? Kata CMOS sendiri mungkin saja masih terdengar asing di telinga pengguna biasa. Karena biasanya tidak terlalu mengenal... selengkapnya

Macam Macam Kabel USB yang Perlu Anda Ketahui
16 February 2023

Macam macam kabel USB berikut ini tentunya memiliki berbagai perbedaan masing-masing. Karena itu Anda harus memahami jenis kabel USB ini.... selengkapnya

Cara Screenshot di Komputer dengan Keyboard Paling Mudah
13 June 2024

Cara screenshot di komputer merupakan salah satu tindakan yang penting untuk diketahui oleh pengguna. Screenshot adalah cara untuk merekam objek... selengkapnya

Cara Menggunakan Printer Bluetooth Melalui Komputer
4 June 2024

Printer bluetooth adalah printer mini yang berguna untuk mencetak struk pembayaran dengan mudah dan simpel. Printer ini bisa terhubung ke... selengkapnya

Mengenal Jenis-Jenis Kabel Komputer Beserta Fungsinya
6 April 2024

Seiring dengan berkembangnya teknologi, semakin banyak pula berbagai jenis kabel komputer. Kabel-kabel tersebut mempunyai kegunaan yang berbeda-beda. Walaupun setiap bentuknya... selengkapnya

Tips Memilih Keyboard Protector Laptop yang Paling Tepat

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan marketing support kami

BY
● online
AC3
● online
AC5
● online
BY
● online
Halo, perkenalkan saya BY
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: